Sunday, September 19, 2021

Jelang Pilkada Pesawaran Calon Petahanan Di Ingatkan Jangan Jumawa

TERBARU

radartvnews.com – Jelang pemilihan Kepala Daerah Di Kabupaten Pringsewu yang akan di ikuti oleh Tiga Pasang Calon Kepala Daerah menarik perhatian banyak pihak, keuntungan tersendiri bagi Calon Petahanan yang sudah mempunyai sedikit modal suara, namun, setatus petahanan sendiri bukanlah sebuah jaminan, Calon Petahana sendiri masih di tuntut untuk turun langsung ke Masayarakat untuk bersosialisasi.

Hal ini di ungkapkan oleh Ely Wahyuni, dirinya yang masuk di dalam tim pemenangan pasangan Sujadi – Fauzi kembali mengingatkan kepada pasangan yang di usung partainya yakni Partai Gerakan Indonesia Raya. Pasangan patahanan sejauh ini mendapatkan respon positif di masyarakat.

Namun,untuk mempertahankan simpati Masyarakat Kabupaten Pringsewu perlu adanya kinerja nyata, salah satunya yakni dengan turun ke tengah – tengah masyarakat. (Hen/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya