Tuesday, September 21, 2021

Jelang Pilkada Mesuji Debat Kandidat Calon Bupati Berlangsung Kondusif

TERBARU

radartvnews.com – Meski sebelumnya Iklim Politik Di Kabupaten Mesuji sempat memanas dengan kejadian pemukulan yang di derita oleh Khamami, komisi pemilihan umum Kabupaten Mesuji sukses menggelar debat publik putaran pertama.

pada acara ini kedua pasang Calon Kepala Daerah hadir langsung dan di pantau oleh komisi pemilihan Umum Provinsi Lampung.

Ketua Kpu Mesuji Saipul Anwar mengatakan, debat publik Calon Bupati ini dilakukan tiga sesi, yaitu penyampaian visi misi pembangunan, pertanyaan moderator dan sesi pertanyaan antar Calon Bupati.

CALON BUPATI nomor urut 2, Khamami, dalam visi misinya, fokus dalam pembangunan infrastruktur jalan, Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, dan Program Barulahu, Bedah Rumah, serta penerangan. hal sama juga disampaikan Calon Bupati nomor urut i febrina lesisi.

Dr Erina Pane Sh Mh, selaku moderator memberikan masing- masing 5 pertanyaan kepada masing – masing calon, dengan lugas calon pemimpin Dikabupaten Mesuji ini menjabarkan jawabanya di depan seluruh pendukungnya. (Sam/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya