Sunday, September 26, 2021

Penambahan Rkb, Disdik Kota Bandar Lampung Prioritaskan Sekolah Dengan Jumlah Siswa Terbanyak

TERBARU

radartvnews.com – Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung akan membuka pengajuan proposal penambahan ruang kelas baru diawal tahun mendatang.

kepala bidang gedung dan perlengkapan A. Husni mengatakan setelah pengalihan kewenangan SMA,SMK dari Kabupaten, Kota Ke Provinsi, Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung akan fokus pada program penambahan ruang kelas baru untuk sekolah jenjang dasar baik SD maupun SMP.

Husni menyebut untuk penambahan RKB ditahun depan, pihaknya akan memprioritaskan bagi sekolah-sekolah dengan jumlah siswa terbanyak.

Menurutnya, banyak sekolah yang antara jumlah siswa dan rombel tidak seimbang. selain itu, prioritas pembangunan RKB juga akan dilakukan pada sekolah-sekolah yang masih menerapkan double shift. hal ini dilakukan agar siswa dapat belajar dengan nyaman dikelas.

Husni mengimbau kepada seluruh sekolah yang membutuhkan bantuan penambahan RKB, untuk segera menyiapkan proposalnya dari sekarang sehingga awal januari sudah dapat diajukan untuk segera diverifikasi tim disdik kota bandar lampung. (Liz/Ayu/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya