Monday, September 27, 2021

Bawaslu Lampung Katakan Belum Memenuhi Unsur Pelanggaran

TERBARU

radartvnews.com – Pelanggaran yang di lakukan oleh salah satu Calon Kepala Daerah pada Pilkada di Kabuapten Mesuji, ternyata sudah di tangani oleh Badan pengawas Pemilu Provinsi Lampung, Ketua Bawaslu Lampung, Fatikhatul Khoiriyah mengatakan Pelanggaran yang terjadi di Kabupaten Mesuji belum memenuhi Unsur Terstruktur dan Masif.

Dirinya mengatakan, dalam memberikan Sanksi kepada Calon Kepala Daerah, Badan Pengawas Pemilu tidak sendirian, Sentra Gakumndu sendiri terdiri dari Aparat Kepolisian,Bawaslu dan juga Jaksa. untuk itu, dalam menyelesaikan Kasus Pelanggaran Bawaslu Sendiri harus menjabarkan satu persatu.

Dieketahui, berdasarkan Peraturan yang berlaku, Pelanggaran – Pelanggaran yang dapat menggugurkan Pencalonan hanya ada tiga macam yakni Money Politik, Iklan di Media Masa dan Pelanggaran yang Terstruktur dan Masif.(Hen/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya