Friday, September 24, 2021

Ekspos Akhir Tahun Sat Nakorba Polresta Bandar Lampung Berhasil Ungkap 256 Kasus

TERBARU

radartvnews.com – Peryataan itu disampaikan, kepala kepolisian Resot kota Bandar Lampung, AKBP Murbani Budi Pitono, saat menggelar Ekpos akhir tahun, diruang TCC Polresta Bandar Lampung, pada Kamis siang, dalam kesempatan ini, Kapolresta merilis kasus ungkap tindak pidana peredaran Narkoba yang terjadi diwilayah hukum Polresta Bandar Lampung, mengalami penurunan dibanding tahun sebelumnya.

Pada sepanjang tahun 2016 ini, pihaknya hanya berhasil ungkap 256 kasus penyalah gunaan Narkoba baik dari pemakai, pengedar dan bandar, hal ini menurun, dibanding pada tahun sebelumnya, yang ungkap sebanyak 332 kasus .

Selain itu juga, pada tahun ini, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti, Ganja 101.238,5 gram, Sabu 241,37 gram , pil Exstasy 323,5 gram. selain megamankan barang bukti, polisi mengamankan 604 tersangka Narkoba.

Kapolresta juga menambahkan, penurunan ungkap Narkoba pada tahun ini, dikarenakan sudah mulai kesadaran baik pemakai atau penguna, tentang bahayanya Narkoba. (Leo/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya