Monday, September 20, 2021

Perekonomian, Pasar Rumbia Tahap Finishing Sekda Lakukan Monitoring

TERBARU

radartvnews.com – Saat ini, progres pembangunan Pasar Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah, terus berjalan. PT Sai Bumi Mandiri, atau SBM selaku pengembang, sudah memasuki tahap fhinising.

Tinggal beberapa pekerjaan yang harus dilakukan pengerjaan yang masih tersisa, diantara nya pengecatan dinding toko, penyelesaian sistem pengairan, pemasangan pintu toko, dan pemasangan paving blok, di sekeliling pasar.

Site Manager PT SBM Dedi Irawan mengatakan, pedagang pasar sudah bisa memulai aktivitas jual beli pada pertengahan Januari mendatang. Sebab,pertengahan Januari pedagang sudah terima kunci toko masing-masing dan bisa memulai beraktivitas.

Terkait hal ini, Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah atau TKKSD, Pemkab Lampung Tengah, melakukan monitoring, selasa siang kemarin.

Tim TKKSD dipimpin oleh Sekretaris Daerah, Adi Erlansyah selaku ketua tim, Adi Erlansyah megatakan, kunjungan ini untuk melihat progres pembangunan pasar rumbia. Pembangunan Pasar Rumbia adalah salah satu pasar yang pengerjaanya dikerjasamakan dengan pihak pengembang.

Adi menjelaskan, cepatnya pembangunan ini tentu akan menguntungkan semua pihak. Pihak pedagang juga bisa, segera melakukan aktivitas jual beli, dengan lebih nyaman karena menempati pasar yang baru. Oleh sebab itu, semakin cepat tentunya semakin baik.

Kunjungan TKKSD yang dipimpin Adi Erlansyah, diikuti rombongan Kepala SKPD, yang masuk dalam TKKSD. Diantaranya Asisten II, Badan Ekonomi dan Pembangunan, Eko Dian Susanto, PLT Kadis Pasar Heryanto, Kadispenda Abdulhak, Staf Ahli Hazairin, serta Perwakilan SKPD lainnya.(Bow/Tika)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya