Monday, September 20, 2021

Sambut Akhir Tahun, Pemkab Gelar Do’a Bersama Untuk Kota Metro

TERBARU

radartvnews.com – Doa bersama untuk Kota Metro ini, mengangkat Tema Indahnya Kebersamaan. Dimana doa dimulai dari Perwakilan Umat Islam, Katolik, Kristen, Hindu dan Buda, di pimpin imam masing- masing agama, yang dilakukan dengan khusuk, dengan harapkan melalui doa bersama ini nantinya apa yang menjadi keinginan bersama untuk mewujudkan Kota Metro yang Aman dan Damai.

Walikota Metro Ahmad Pairin, mengucapakan Terima Kasih kepada seluruh lapisan warga masyarakat, di Kota Metro atas kebersamaannya dalam menjalin kerukunan dan toleransi antar umat beragama di kota metro dan memberikan apresiasi kepada warga masyarakat atas kerjasamanya dalam menjaga kerukunan dengan tidak mudahnya terprofokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pairin juga menambahkan, dengan berlangsungnya kegiatan di Bumi Perkemahan Sumber Sari Bantul Metro Selatan ini. Selain untuk melaksanakan berdoa bersama juga mengenalkan kepada lapisan masyarakat terutama kepada Warga Kota Metro itu sendiri, tentang keindahan yang ada di Bumi Perkemahan ini yang diharapkan lokasi tersebut dapat dijadikan tempat wisata yang dapat mendukung Visi Kota Metro, sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga, Berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembangunan Partisipatif.

Sementara itu, pendapat dari para Pemimpin Agama sangat mengapresiasi dan mndukung atas kepemimpinan Walikota Metro yang telah dapat merangkul kebersamaan dari bermacam-macam suku, agama dan budaya. Mereka berharap kedepan dapat menjadi kekuatan untuk membangun Kota Metro, menjadi lebih baik dan menjadikan Kota Metro yang Aman, Nyaman dan Sejahtera.(Jef/Yok)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya