Scroll untuk membaca artikel
Lampung Selatan

Perdana Residence Hunian Terbaik Untuk Keluarga

1
×

Perdana Residence Hunian Terbaik Untuk Keluarga

Share this article
Perdana Residence Hunian Terbaik Untuk Keluarga
Perdana Residence Hunian Terbaik Untuk Keluarga

radartvnews.com – Ingin mewujudkan impian keluarga kecil menengah, CV Putra Banten Bandar Lampung, menawarkan perumahan Subsidi dengan kualitas komersil, perdana Residence perumahan yang terletak di Jalan Batupuru Tanjung Sari 3 Natar Lampung Selatan ini, hanya terdapat 17 unit, dengan memiliki fasilitas seprti perumahan dengan harga komersil ataupun tinggi.

Dengan Subsidi yang langsung diberikan, CV Putra Banten Bandar Lampung, menyediakan tipe rumah 36 dengan luas tanah 75 meter persegi, di lingkungan yang tidak jauh dari perumahan warga.

Heri Iskandar, salah satu penghuni yang sudah menetap di perdana residence menuturkan bila dirinya sudah banyak melihat penawaran rumah subsidi, namun saat melihat perdana Residence, dirinya dan keluarga langsung memesan dikarenakan bangunan dan spesifikasi rumah yang sesuai dengan kemauan serta kualitas yang sangat baik.

Direktur CV Putra Banten, Ucup Supandi, mengatakan pihaknya sangat menjamin kualitas dari bangunan yang ada di Perumahan Perdana Resindence agar tidak mengecewakan calon pembeli.

Ucup menambahkan untuk saat ini pihak pengembang telah menyiapkan 17 rumah yang baru akan dibangun 6 rumah, disini juga calon pembeli dapat melihat proses pembuatan rumah yang akan dibeli nya, sehingga calon pembeli dapat memastikan bahan bangunan yang digunakan.(Ren/Jef)