Tuesday, September 28, 2021

Tiket Kereta Api Sriwijaya Kelas Bisnis Dan Ekonomi Ludes Terjual

TERBARU

radartvnews.com – Menjelang malam pergantian tahun 2017, tiket kereta api di Stasiun Tanjung Karang sudah terjual habis.

Manager humas PT. Kereta Api Indonesia Drive IV Tanjung Karang, Franoto mengatakan ketersediaan Tiket Kereta Api Sriwijaya kelas Eksekutif sampai tanggal 8 Januari masih tersedia sekitar 10% sedangkan, untuk Tiket Kereta Api Kelas Bisnis sampai tanggal 31 Desember sudah habis.

Sementara, untuk Tiket Kereta Api Kelas Ekonomi sampai tanggal 5 Januari sudah terjual habis. Untuk Tiket Kereta Api Eksekutif dan Bisnis harga yang ditetapkan sesuai dengan tarif batas atas dan batas bawah kisaran Rp 110-220 ribu sedangkan untuk kelas ekonomi sebesar Rp 32.000.

Franoto juga menyebut Kereta Api Sriwijaya jurusan Tanjung Karang – Kertapati untuk kelas Eksekutif disediakan 5 gerbong kereta dengan kapasitas per gerbong 50 tempat duduk, dan kelas bisnis sebanyak 3 gerbong dengan kapasitas tempat duduk 64. Sedangkan, kelas ekonomi disediakan 106 tempat duduk.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat yang belum memiliki tiket kereta api, untuk segera membeli tiket kereta api karena tiket eksekutif sampai tanggal 8 Januari masih tersedia.

Franoto, menambahkan berdasarkan data terakhir jumlah penumpang keberangkatan di Stasiun Tanjung Karang mencapai 2.280 orang.(Jef/Liz)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya