Monday, September 20, 2021

Wawako Ajak Warga Lebih Semangat Membangun Kota Metro

TERBARU

radartvnews.com – Perayaan malam Tahun Baru 2017, di Kota Metro, terpantau di beberapa titik keramaian dipadati Masyarakat Metro, yakni di Lapangan Samber, Taman Merdeka, Rumah Dinas Walikota, Serta Diruas-Ruas Jalan Protokol Kota Metro, yang di padati para pengendara kendaraan bermotor.

Pemerintah Kota Metro sendiri, melaksanakan Perayaan dengan ramah tamah, dengan Masyarakat Metro di rumah Dinas Walikota, serta di lanjutkan Pentas Kreasi Seni anak bangsa di lapangan samber Kota Metro.

Wakil Walikota Metro, Djohan berharap tahun 2016 yang lalu membawa Berkah bagi warga dan berharap pada tahun 2017 ini selalu diberikan Kesehatan, Kesuksesan, Ketahanan, Serta Mudahan Rakyat Sejahtera dengan pembangunan yang makin maju.

lebih lanjut Djohan mengajak Masyarakat bersama-sama Membangunan Kota Metro, agar lebih maju, sehingga warga juga akan merasakan kesejahteraan di tahun baru ini.

Acara Peringatan Tahun Baru Di Kota Metro, Semakin meriah dengan pesta kembang api di Tugu Meter Taman Kota Metro.(Yoy/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya