Sunday, September 26, 2021

Terminal Rajabasa Dipadati Penumpang

TERBARU

radartvnews.com –Beginilah suasana yang terlihat di Terminal Rajabasa Bandar Lampung Senin Siang. Pada arus balik Libur Natal dan Tahun Baru 2017 ini, Terminal ini terpantau masih dipadati oleh para penumpang.

Penumpang yang memadati Terminal Rajabasa ini didominasi oleh penumpang antar kota dalam Provinsi ( AKDP ).Dari catatan di Pos Terminal Rajabasa, pada hari minggu kemarin jumlah kedatangan penumpang antar kota antar Provinsi ( AKAP ) yang tiba di terminal rajabasa mencapai 4.987 penumpang, sedangkan keberangkatan mencapai 5.007 penumpang.

Sementara jumlah kedatangan penumpang antar kota dalam provinsi ( AKDP ) ,yang tiba diterminal rajabasa mencapai 1.632 penumpang, sedangkan keberangkatan mencapai 1.310 penumpang.

Kepala Terminal Rajabasa, Antoni Makki mengatakan, ada peningkatan jumlah penumpang mulai kemarin hingga senin siang. Menurut nya, jika dibandingkan dengan tahun lalu arus balik libur natal dan tahun baru ini meningkat mencapai 10-15 persen.

Arus balik Libur Natal dan Tahun Baru ini diprediksi akan mencapai puncaknya pada Senin Malam nanti, mengingat pada hari Selasa, pekerja kantoran dan anak sekolah sudah mulai kembali beraktifitas seperti biasanya(gal/bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya