Wednesday, September 22, 2021

Curi Sepeda Motor Dua Pemuda Warga Sukadana Ditangkap

TERBARU

radartvnews.com – Roy dan rekannya Asep Warga Desa Sukadana, Lampung Timur ini, kini hanya dapat menyesali perbuatan nya sendiri, lantaran tak punya uang untuk beli minuman keras, kedua remaja ini terpaksa harus berurusan dengan polisi.

Aksi dilakukan bersama satu rekannya yang kini masih dalam pencarian petugas pada tangal 28 Desember 2016 lalu, di salah satu tempat hiburan orgen tunggal tepatnya di salah satu lapangan di Desa Sukadana.

Dengan mengunakan kunci Leter T, seusai ketiga pelaku itu menegak minuman keras, nekat mencongkel sepedah motor yang sedang parkir di tinggal oleh pemilik nya,setelah berhasil mendongkel kunci sepedah motor tersebut ketiga langsung membawa kabur.

Namun Selasa Pagi, dari hasil peyelidikan petugas dua dari tiga pelaku ini berhasil di tangkap di kediaman nya masing – masing di Desa Sukadana, Lampung Timur, dari keduanya diamankan barang bukti sepeda motor yang sempat di jual di Lampung Selatan.

Kini atas perbuatanya kedua remaja ini di kenakan dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman 5 tahun kurungan penjara. Sementara satu rekanya yang merupakan pelaku utama masih dalam pengejaran polisi.(Jef/Sya)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya