Wednesday, September 22, 2021

Petugas Babinkantibmas Dikeroyok Sembilan Remaja Pembalap Liar Ditangkap Polisi

TERBARU

radartvnews.com – Setelah satu jam sempat bersembunyi, Riski Pratama warga desa Ganti Mulyo dan Yogi Periyanto Tulus Rejo ini, bersama 7 rekannya, yang diduga kelompok geng motor, Senin malam berhasil di gelandang ke mapolsek pekalongan lampung timur.

Akibat ulah nekatnya, kedua dari sembilan remaja ini, di tetap menjadi tersangka atas pengeroyokan dan penganiayaan terhadap Brigpol Nopi Kusuma, angota Babinkantibmas polsek pekalongan, Lampung Timur, yang menyebabkan korban mengalami luka parah.

Diduga penyebab pengeroyokan anggota ini terjadi lantaran kedua tersangka yang diduga kelompok geng motor di kecamatn, pekalongan ini, tak terima terhadap Brigpol Nopi Kusuma yang membubarkan aksi balap liar, di jalan perbatasan antara Desa Jojog dan Desa Tulus Rejo, Kecamatan Pekalongan Lampung Timur, senin malam.

Saat kejadian Brigpol Nopi Kusuma bersama tiga angota lainnya mendatangi untuk membubarkan sekelompok remaja yang sedang melakukan aksi balap liar. namun saat hendak dilakukan penangkapan kedua tersangka melawan hingga terjadi perkelahian hingga mengakibatkan brigpol nopi kusuma mengalami patah hidung, akibat pemukulan yang dilakukan tersangka Yogi Periyanto dan rekannya Riski Pratama. sementara tujuh rekannya kini masih dalam pemeriksaan petugas.

Kini bersama barang bukti tujuh sepeda motor yang di amankan, kedua tersangka di kenakan dengan pasal 351 kuhp dengan ancaman 5 tahun penjara.

Sementara brigpol nopi yang mengalami patah tulang hidung, saai ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Bayangkara Polda Lampung. (Sya/Jef)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya