Tuesday, September 21, 2021

Rolling Pejabat Pemkot, Dua Pejabat Nonjob di Tarik Kembali

TERBARU

radartvnews.com – Roling dan Pelantikan Pejabat di lingkungan Pemkot Bandar Lampung, terjawab sudah. Selasa pagi, Walikota Bandar Lampung resmi melantik 69 Pejabat yang terdiri dari Eselon Dua, Eselon Tiga Camat dan Direktur Perusahaan Daerah, pelantikan ini di laksanakan di Gedung Semorgo.

Dalam pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama terdapat banyak perubahan, bahkan ada nama pejabat yang diera PJ Walikota Sulpakar di Nonjobkan, namun di tarik kembali oleh Herman Hn untuk mengisi satuan kerja, pejabat itu diantara nya Daniel Marsudi yang tadinya Tenaga Ahli, kini menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Rifai yang menjadi tenaga ahli, kini menjadi Dirut PD Pasar.

Terdapat banyak penggeseran jabatan, misalnya Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil di isi diganti oleh Zainuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapala Dinas Kebersihan Dan Pertamanan.

Kepala Dinas Perhubungan di isi oleh Ibrahim yang sebelumnya memegang jabatan Kepala Bappeda. Selain itu, ada juga Dinas yang di hapuskan seperti Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Bandar Lampung.(Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya