Sunday, September 26, 2021

Usai Liburan Terminal Rajabasa Berangsur Normal

TERBARU

radartvnews.com –Berakhirnya Libur Natal dan Tahun Baru 2017, Terminal Rajabasa Bandar Lampung Selasa Pagi, mulai kembali normal, hanya terpantau kepadatan terjadi di penumpang kota antar provinsi.

Dari catatan di Pos Terminal Rajabasa, pada Hari Senin kemarin, jumlah kedatangan penumpang antar kota antar provinsi atau akap yang tiba di Terminal Rajabasa mencapai 3873 penumpang, sedangkan keberangkatan mencapai 3901 penumpang.

Sementara jumlah kedatangan penumpang antar Kota dalam Provinsi AKDP , meningkat dari hari sebelumnya mencapai 2097 penumpang, sedangkan keberangkatan mencapai 3357 penumpang.

Petugas Terminal Rajabasa, Ibu Khalid mengatakan, pada Hari Selasa ini, penumpang berangsur angsur normal, peningkatan jumlah penumpang terjadi Pada Senin kemarin, ini dikarnakan pada hari ini seluruh karyawan serta anak sekolah sudah mulai masuk kerja dan sekolah.

Dibandingkan dengan awal tahun 2016 lalu, arus balik Libur Natal dan Tahun Baru 2017 ini meningkat mencapai 10-15 persen.(ren/jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya