Saturday, September 25, 2021

Bupati Pesawaran Rolling 176 Pejabat Pemkab Pesawaran Buka Lelang Jabatan Terbuka

TERBARU

radartvnews.com – Sebanyak 176 pejabat eselon II,III dan IV, Lingkup Pemerintah Kabupaten Pesawaran Dikukuhkan, diantaranya Eselon II sebanyak 14 orang, Eselon III 63 orang, dan Eselon IV sebanyak 99 orang.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan, dengan terbitnya peraturan organisasi perangkat daerah baru sehingga mengharuskan Pemerintah Kabupaten Pesawaran mengukuhkan dan melantik kembali OPD dengan menyesuaikan peraturan perundangan yang berlaku.

Dirinya juga menambahkan pada Bulan Desember lalu telah dilakukan asisment untuk menyeleksi dan melihat kompetensi pejabat-pejabat khusunya Eselon II untuk menempati jabatannya atau memiliki kompetensi untuk menempati jabatan yang lain. dari hasil asisment tersebut ada 14 orang eselon ii yang dikukuhkan.

Namun dirinya juga mengatakan bagi pejabat Eselon II yang tidak dikukuhkan bukan bearti nonjob. sedangkan pejabat yang dilantik hari ini merupakan hasil tes lalu. untuk itu Pemerintah Kabupaten Pesawaran rabu esok membuka lelang jabatan terbuka Eselon II untuk mengisi sekitar 25 satuan kerja perangkat daerah yang masih kosong.

Politisi demokrat ini pun menengaskan bahwa tidak ada praktik suap atau sorotan dalam penempatan para pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

Sekretaris BKD Awaludin mengatakan, lelang jabatan terbuka akan di mulai pada hari rabu, dan bagi siapa saja yang memenuhi persyaratan dipersilahkan untuk mendaftar dan memilih maksimal 3 jabatan.

Diketahui beberapa pejabat yang dikukuhkan diantaranya, Eselon II yang dikukuhkan di ataranya Ketut Pertasaya menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Silahudin menjabat sebagai asisten bidang administrasi umum, dan Sam Herman menjabat sebagai kepala dinas perindustrian dan perdagangan. sementara Eselon III Verdaizy menjabat sebagai kepala bagian tata Pemerintah Sekretariat Pemkab Pesawaran, dan Eselon IV Budi Wirawan menjabat sebagai KABID Tanaman Pangan Dinas Pertanian. (Win/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya