Monday, September 20, 2021

DPRD Desak Pemprov Segera Lakukan Pelantikan Pejabat

TERBARU

radartvnews.com – Belum jelasnya alasan penundaan Pelantikan Pejabat Eselon II dan Eselon III di lingkup Pemerintah Provinsi Lampung mengundang reaksi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Lampung, DPRD sendiri mendesak agar Pemerintah Provinsi Lampung segera melakukan pelantikan.

Ini di karenakan dengan tertundanya pelantikan, pembayaran gaji seluruh aparatur sipil negara yang ada di lingkup Provinsi Lampung jadi terhambat.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh Ismet Roni, Kader Partai Golongan Karya ini mengatakan, pelantikan sendiri telah di atur di dalam PP Nomor 18 Tahun 2016, dimana DPRD sendiri telah menerbitkan peraturan daerahnya.

Jadi tidak ada alasan bagi Eksekutif untuk menunda melakukan pelantikan pejabat. Diketahui dengan perbuahan Nomenklatur ini, beberapa pekerjaan di beberapa instansi dan Dinas menjadi terhambat, termasuk penggajian para Aparatur Sipil Negara.(Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Pencuri Mobil Dokter Gandakan Kunci

radartvnews.com- Mobil Honda HR-V berwarna hitam bernomor polisi BE 1095 CV yang sempat hilang, berhasil ditemukan jajaran Polsek Kedaton, Bandar Lampung, Kamis (9/9) siang...

berita terkait lainnya