Thursday, September 23, 2021

Sekjend DPD PDI P Tegaskan Rakerdasus Tak di Kenal Dalam PDI P

TERBARU

radartvnews.com – Wacana akan diadakan nya rapat kerja daerah khusus, untuk memilih ketua DPD PDI Perjuangan Lampung pasca di tingglakan oleh Sjachroedin Zp menjadi duta besar muncul dari inisiatif beberapa petinggi DPD PDI Perjuangan, hal ini di benarkan oleh salah satu kader PDI Perjuangan Lampung,Yanuar Irawan. wacana rakerdasus muncul dari inisiatif beberapa petinggi di dewan pimpinan daerah PDI Perjuangan, meski pun di dalam AD,ART Partai dan peraturan di dalam PDI Perjuangan tidak pernah mengatur hal tersebut.

Sementara itu, sekertaris DPD PDI Perjuangan Lampung, Mingrum Gumay mengatakan, istilah rakerdasus tidak di kenal di dalam PDI Perjuangan, untuk itu, Mingrum menghimbau kepada kader – kader PDI Perjuangan yang mempunyai opini atau wacana untuk mengadakan rakerdasus untuk berkaca diri di dalam anggaran dasar dan anggaran rumah Tangga Partai.

Dirinya juga menilai, untuk membicarakan kursi ketua DPD PDI P Lampung yang kini masih dijabat oleh Sjchroedin Zp merupakan hal yang kurang etis, ini di karenakan yang bersangkutan masih menjabat sebagai ketua DPD PDI P Lampung. (Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya