Wednesday, September 22, 2021

Rycko Menoza Lantik Azwar Hadi Pimpin Pelti Lampung Timur

TERBARU

radartvnews.com – Untuk yang kedua kalinya, Politisi Golkar Lampung Timur, Azwar Hadi, kembali mempimpin kepengurusan Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia periode 2016-2021.

Pelantikan digelar di halaman lapangan tenis Indor Sukadana itu, yang langsung dipimpin Ketua Pelti Lampung Rycko Menoza SZP.

Untuk kepengurusan lainnya untuk Jabatan Wakil Ketua, diamanahkan Kepada Tri Pranoto, sekretaris darmanto dan untuk bendahara diisi oleh Toufik sementara kehumasan diisi oleh Muhammad Asril.

Seusai melakukan pelantikan acara dilanjutkan pertandingan  dalam memperebutkan piala bergilir Lampung Timur Cup yang di ikuti 40 peserta Selampung Timur Dan Kota Metro.

Sebagai tim membuka Turnamen Rycko Menoza berpasanggan dengan armadi bertanding melawan Azwar Hadi berpasangan dengan dandim 0411 lampung tengah, Letkol  Jajang Kurniawan.

Sementara dalam kesempatan ini, Rycko mengatakan agar dibawah kepimpinanan Azwar Hadi Pelti Lampung Timur dapat lebih maju dan dapat menetaskan bibit- bibit petenis muda agar dapat membawa nama Lampung Timur dan Lampung ke Kancah Nasional.

Rycko juga menambahkan seluruh atlet tenis lapangan tetap optimis dan tetap berlatih  walaupun saat ini, pekan olah raga Provinsi atau Porprov ke VII  saat ini belum ada kejelasan terkait dengan tempat dan waktunya. (Sya/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya