Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Razia Kendaraan Bermotor

3
×

Razia Kendaraan Bermotor

Share this article
Razia Kendaraan Bermotor
Razia Kendaraan Bermotor

radartvnews.com – Aparat kepolisian dari Polresta Bandar Lampung, minggu dinihari menggelar razia kendaraan bermotor di Jalan Sultan Agung, Way Halim, Bandar Lampung.

Satu persatu kendaraan yang melintasi jalur ini langsung diberhentikan oleh petugas, petugas langsung melakukan penggeledahan terhadap para pengendara yang dicurigai membawa narkoba dan senjata tajam.

Saat menggelar razia kali ini, polisi mendapati dua orang yang diduga melakukan pemerasan terhadap seorang pengendara mobil, kedua pelaku pun langsung diamankan.

Mereka diduga telah melakukan pemerasan dengan modus berpura-pura sebagai anggota kepolisian yang sedang melakukan razia, bahkan kedua pelaku ini meminta sejumlah uang kepada korbannya.

Pada saat pelaku melakukan aksinya, anggota polisi yang sedang berpatroli di tempat sepi melihat gerak gerik mencurigakan dari kedua pelaku.

Saat korban ditanyakan oleh petugas, kemudian korban memberitahu kepada petugas bahwa kedua pelaku yang mengaku sebagai anggota kepolisian ini, memaksa meminta uang pada dirinya.

Tersangka yang diperiksa polisi sempat berkelit dan mengingkari perbuatannya, namun setelah diperiksa kedua tersangka akhirnya mengaku.

Selain mengamankan kedua pelaku, dalam razia kali ini petugas juga mengamankan puluhan sepeda motor yang tidak dilengkapi surat surat kendaraanya.

Sementara untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, polisi membawa kedua pelaku ke Mapolsekta Sukarame Bandar Lampung.(Jef/Lih)