Scroll untuk membaca artikel
MetroPolitik

Pelantikan Camat Metro Utara

3
×

Pelantikan Camat Metro Utara

Share this article
Pelantikan Camat Metro Utara
Pelantikan Camat Metro Utara

radartvnews.com – Walikota Achmad pairin dan wakil Walikota Metro Djohan, menghadiri serah terima jabatan camat Metro utara, dan Ketua TP PKK, dari camat Firdaus kepada camat yang baru Usman, di Aula Kecamatan setempat, acara juga dihadiri ketua tim penggerak PKK Heriyati Pairin, dan wakil ketua tim penggerak PKK Siti Aisyah Djohan.

Walikota Metro Ahmad Pairin, mengatakan bahwa dirinya percaya kepada camat yang baru dapat mengemban tugas dengan baik. sementara kepada ketua PKK Kecamatan Metro utara pairin berharap dapat menerapkan seluruh program pokok PKK. lantaran tidak akan mungkin pembangunan dapat berjalan dengan lancar tanpa dukungan seluruh lapisan masyarakat.

Lebih lanjut ditambahkannya agar seorang pemimpin, tahu tentang Visi dan Misi Pemerintah Kota Metro, serta seluruh PNS wajib hafal dan memahami Panca Prasetya Kopri.

Sementara camat Metro utara periode baru, Usman, meminta petunjuk serta arahannya kepada Walikota dan Wakil Walikota agar tugas yang akan diberikan dapat berjalan dengan baik, selain itu juga meminta kepada masyarakat serta pegawai untuk selalu mendukung tugasnya.

Usman berharap sumbangan tenaga maupun saran dengan baik pasti ada hambatan. Sehingga diperlukan tim yang kuat dengan anggota yang mau serta mampu.(Jef/Yoy)