Saturday, September 25, 2021

PLT Bupati Resmikan Jembatan Kabel Stayed

TERBARU

radartvnews.com – Pelaksana tugas Bupati Tanggamus, Samsul Hadi, secara resmi meresmikan Jembatan Kabel Stayed yang menghubungkan dua Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanggamus. Dimana Jembatan yang sebelumnya hanyalah Jembatan Gantung ini, kini sudah menjadi Jembatan yang Berstandar Nasional.

Dalam kesempatan ini, Samsul Hadi, didampingi sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus, Muhlis Basri dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Riswanda Djunaidi, beserta seluruh unsur Muspida Kabupaten Tanggamus.

Dalam kesempatan ini, Samsul mengatakan bahwa Jembatan yang membentang sepanjang Seratus Enam Puluh Delapan Meter menghubungkan dua Pekon yang berada di dua Kecamatan ini dibangun dengan Dana APBD Kabupaten Tanggamus Tahun Anggaran 2015/2016.

Dengan diresmikannya Jembatan Samsul berharap kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Wonosobo dan Semaka Kabupaten Tanggamus dapat memanfaatkannya dengan sebaik baiknya guna mempermudah Transportasi.

Selain itu masyarakat yang ada di Kabupaten Tanggamus khususnya di dua Kecamatan ini agar dapat selalu mendukung Program-Program Pembangunan yang ada di Kabupaten Tanggamus guna mewujudkan Tanggamus yang Sejahtera.

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tanggamus Riswanda Djunaidi menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bisa merawat dan menjaga Jembatan yang baru diresmikan ini.

Riswanda berharap Jembatan ini bisa benar-benar bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Tanggamus.(Jef/Edi)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya