Thursday, September 23, 2021

Ratusan Massa Demo Tuntut Habib Rizieq Diproses Hukum

TERBARU

radartvnews.com – Ratusan massa yang tergabung dalam angkatan muda Indonesia Bersatu Ini, menggelar aksi unjuk rasa di Bundaran Tugu Adipura, Enggal, Bandar Lampung.

Dalam aksinya ini, massa melakukan aksi dengan cara melemparkan sebuah manekin (patung manusia) yang dipasangkan sebuah topeng foto Habib Rizieq Shihab.

Massa melemparkan topeng foto habib dengan menggunakan tomat. Ratusan massa ini melakukan aksi unjuk rasa untuk menuntut Pemerintah dan Pihak Kepolisian dapat memproses secara Hukum Habib Rizieq Shihab apabila memang terbukti melakukan penghinaan Pancasila.

Sebelumnya, habib rizieq shihab dilaporkan oleh Ketua Partai Nasional Indonesia (PNI), Sukmawati Soekarnoputri melaporkan habib rizieq ke bareskrim polri, karena di anggap melecehkan pancasila saat tabligh akbar FPI, serta  menghina kehormatan martabat Dr.Ir.Soekarno sebagai proklamator kemerdekaan indonesia dan Presiden Pertama Republik Indonesia. (Tia/Gal/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya