Tuesday, September 28, 2021

Pelaku Begal Tewas Diterjang Timah Panas Petugas

TERBARU

radartvnews.com – Yadi alias Tukul, warga  Kampung Gunung Besi Tanjung Bintang Lampung Selatan ini, hanya terbujur kaku diruang IGD Rumah Sakit Bhayangkara Bandar Lampung, Selasa dini hari.

Pelaku tewas, setelah sempat baku tembak dengan Team Tekab 308 Polresta Bandar Lampung, di Simpang Galih, Sukabumi, Bandar Lampung.

Korban tewas saat menuju perjalan kerumah sakit, setelah pelor polisi bersarang dibagian dada sebelah kiri pelaku.

Pria berumur Dua Puluh Delapan Tahun dan juga Seorang Residivis dengan kasus yang serupa ini, terakhir melakukan aksinya, dijalan Ir Sutami  Bandar Lampung, dengan merampok motor dan melukai korban, pada bulan Desember 2016 lalu.

Modus pelaku dalam melakukan aksinya tidak sendiri, melainkan dibantu rekan nya yang kini masih DPO Kepolisian.

Pelaku memepet motor korban, lalu berpura pura mengaku sebagai Anggota Polisi, dan merampas motor serta barang berharga milik korban.

Dari penangkapan pelaku polisi mengamankan barang bukti berupa satu pucuk senjata api rakitan jenis Revolver dan Empat Butir Amunisi yang masih aktif.(Bow/Leo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya