Wednesday, September 29, 2021

Perubahan Nomenklatur, Disdikbud Provinsi Bawahi Lima Bidang

TERBARU

radartvnews.com – Jika sebelumnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung hanya membawahi Tiga Bidang, maka seiring dengan perubahan Nomenklatur Tahun 2017 ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung akan membawahi Lima Bidang.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Sulpakar mengatakan jika sebelumnya Disdikbud Provinsi masih menangani Bidang Pendidikan Dasar dan Paud, ditahun ini kedua bidang tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab Disdikbud Kabupaten, Kota.

Kelima Bidang yang berada dibawah naungan Disdikbud Provinsi Lampung yakni bidang Pembinaan SMA, Bidang Pembinaan SMK, Bidang Pembinaan Pendidikan Khusus, Bidang Kebudayaan, dan Bidang Ketenagaan.

Sulpakar menegaskan hingga kini pihaknya masih menunggu Badan Kepegawaian Daerah untuk segera menetapkan orang-orang yang akan mengisi kekosongan Jabatan Lima Kepala Bidang tersebut.(Ayu/Bow/Liz)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya