Wednesday, September 29, 2021

Komisi II Himbau Penempatan Pedagang Pkor Way Halim

TERBARU

radartvnews.com – Pasca penertiban bangunan dan kafe ilegal di Pusat Kegiatan Olah Raga Way Halim, Pemerintah Provinsi Lampung tengah menyiapkan masterplan penempatan pedagang yang berjualan di Jalur Dua Pkor Way Halim.

Pemprov Lampung akan menyiapkan lokasi berjualan disekitar Pkor Way Halim tanpa mengangu aktifitas berolah raga warga yang memanfaatkan PKOR.

Bagunan lokasi berjualan nantinya bersipat portebel dan bisa dilepas-lepas sehingga tertib tidak menghambat aktivitas penduduk yang bermukim di  sekitar Pusat Kegiatan Olah Raga tersebut.

Menanggapi hal ini, Sekertaris Komisi Dua DPRD Provinsi Lampung, Joko Santoso menghimbau lokasi penataan jangan sampai merugikan para pedagang.

Lokasi PKOR Way Halim, kini aktifitas perniagaan sudah tidak ada lagi disekitar lokasi lama, nampak puing-puning bekas banguna masih sedikit tersisa untuk dibersihkan.(Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya