Saturday, September 25, 2021

Polda Lampung Akan Bentuk Rayon Peliputan Berita

TERBARU

radartvnews.com – Kepala Bidang Humas Polda Lampung, Kombes Pol Sulistyaningsih, menyatakan bila kenaikan Polda Lampung menjadi Tipe A, harus membuat bidang Humas Polda Lampung  lebih meningkatkan lagi pelayanan dalam penyampaian Informasi Publik melalui Media.

Menurutnya, dalam waktu dekat ini pihaknya akan membentuk Rayon Kerja di Bidang Humas dalam proses pemberitaan Kepada Media.

Sulis menyatakan, akan berupaya untuk melakukan Terobosan guna mengoptimalkan Kinerja jajarannya seperti Kasubid Penmas Polda Lampung, dan Kasubid Pid Polda Lampung.

Dirinya juga mengatakan, dalam proses pemberitaan apabila ingin melakukan konfirmasi terkait pemberitaan kini tak hanya bisa melalui dirinya, namun juga bisa melakukan konfirmasi melalui Kasubid Penmas Polda Lampung, dan Kasubid Pid Polda Lampung.

Lebih jauh perempuan dengan tiga Melati Dupundak ini berharap, kedepan dengan perubahan Polda Lampung menjadi Tipe A ini, bidang Humas Polda Lampung dapat terus meningkatkan pelayanan penyampaian Informasi publik kepada media, dan terus bersinergitas dengan media. (Jef/Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya