Saturday, September 25, 2021

Kembangkan Bio Energy, UNILA Gandeng Tokyo Institute Of Teknology

TERBARU

radartvnews.com – Sebanyak 45 Profesor dan Doktor asal Indonesia memberikan bimbingan kepada ratusan peneliti dari 55 Universitas dan Perguruan Tinggi Nasional. Salah satu kampus yang mendapat kunjungan oleh Profesor Kelas Dunia yakni Universitas Lampung.

Rektor Universitas Lampung, Hasriadi Mat Akin mengatakan bahwa dalam program Profesor Kelas Dunia, Unila berkesempatan mendapat kunjungan dari Doktor Mochammad Azis berasal dari Tokyo Institute Of Teknology, yang merupakan salah satu Doktor terbaik di Jepang.

Dalam kesempatan tersebut, Universitas Lampung membangun kerjasama dibidang pengembangan Bio Energy yang merupakan salah satu unggulan Kampus Hijau tersebut.

Dirinya berharap kedepan Program Profesor Kelas Dunia akan terus berjalan, sehingga akan lebih banyak kerjasama sama dalam bidang pengembangan lain.(Ayu/Bow/Liz)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya