Tuesday, September 28, 2021

MKKS Diminta Serahkan Data Sekolah Penyelenggara UNBK 2017

TERBARU

radartvnews.com –  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung terus melakukan persiapan Ujian Nasional yang rencananya akan diselenggarakan pada bulan April mendatang.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Sulpakar mengaku intens melakukan koordinasi bersama kepada DISDIKBUD Kabupaten, Kota dan Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Se Lampung membahas Ujian Nasional, khususnya bidang SMA,SMK yang saat ini pengelolaan sepenuhnya dilakukan oleh Provinsi.

Sulpakar mengatakan jika pihaknya mendeadline seluruh MKKS se Lampung untuk melakukan pemetaan dan menyerahkan data Sekolah yang akan melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer paling lambat hari Jumat besok. Pasalnya, data ini secepatnya akan diserahkan ke pusat. terkait bantuan komputer dari Kementerian, pihaknya mengaku belum mengetahui hal tersebut.

Sebelumnya diketahui, berdasarkan untuk jenjang SMA,MA ada 89 Sekolah Negeri dan Swasta yang siap melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer dengan rincian 87 Sekolah dan Dua Sekolah menggabung berasal dari Tulang Bawang Barat dan Pesawaran.

Sedangkan untuk jenjang SMK, jumlah Sekolah yang siap melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer mencapai 184 Sekolah dengan rincian 175 SMK dan 9 SMK menggabung berasal dari Bandar Lampung, Tulang Bawang Barat, dan Way Kanan. (Liz/Ayu/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya