Friday, September 24, 2021

Sekkot Bandar Lampung Minta Satker Berinovasi Dalam Pelayanan

TERBARU

radartvnews.com – Salah satu fungsi penyelenggaraan Pemerintahan yang dilakukan oleh Aparatur Pemerintah adalah Pelayanan Publik. Fungsi Pelayanan Publik sangatlah penting dimana peranannya sangat besar karena menyangkut kepentingan Masyarakat umum.

Salah satu Instansi Pemerintahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat Luas adalah Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Meski terhakir Disdukcapil mendapatkan Predikat Zona Hijau dari Ombudsmen, namun ini diharapkan tak membuat para Aparatur di Dinas ini terlena, melainkan lebih bersemangat untuk menjadi lebih baik lagi.

Sekretaris Kota Bandar Lampung, Badri Tamam meminta kepada seluruh satuan Kerja yang Melayani Pelayanan agar lebih   Kreatif dan Berinovasi dalam hal memberikan Pelayanan yang Prima.

 Lebih jauh Badri meminta, kepada seluruh satuan kerja  agar tidak memperlambat Pelayanan Publik terhadap masyarakat, terutama apabila proses yang dilakukan warga sudah sesuai dengan prosedur yang ada. (Jef/Hen)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya