Monday, September 27, 2021

Bupati Lamsel Minta Pengusaha Ternak Ikut Bangun Lamsel

TERBARU

radartvnews.com – Pertemuan para Pengusaha Peternakan di Kabupaten Lampung Selatan digelar di Grandy Elty Krakatoa Nirwana Resort Kalianda, pada kesempatan ini Bupati Lampung Selatan berharap dapat menjalin sinergitas untuk meningkatkan kemajuan dunia Peternakan di Lampung Selatan.

Sekitar 200 pelaku usaha Peternakan yang hadir, melalui pertemuan ini Zainudin juga berharap dapat terjalin silaturahmi yang baik antara Pemimpin Daerah dengan pelaku usaha. sehingga pelaku usaha dapat berkontribusi untuk Pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan, khususnya dibidang Peternakan.

Karena ini merupakan tanggung jawab moral dan perannya selaku pengusaha terhadap daerah yang ditempati. Secara tidak langsung harus turut membangun daerah. Tanggung jawab pengusaha bukan hanya sebatas memberikan CSR semata.

 Salah satu langkah untuk mengendalikan harga jual Daging Sapi, pada setiap tahun melambung tinggi, yakni dengan melakukan pemerataan pengelolaan Ternak Sapi di setiap Kecamatan. bukan hanya dengan mengandalkan satu Kecamatan yang ada di Kecamatan Tanjung Sari. (Ma’i/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya