Thursday, September 16, 2021

Waspada Flu Burung, Balai Besar Veteriner Melakukan Penelitian

TERBARU

radartvnews.com – Kasus dugaan serangan Flu Burung yang terjadi di Kelurahan Korpri Jaya, Kecamatan Sukarame Bandar Lampung. Menuai perhatian Balai Besar Penelitian Veteriner Bogor. Perwakilan Balai Besar mengunjungi lokasi dimana terjadi nya ayam yang mati secara mendadak. Di tempat ini, mereka mengambil sempel kotoran ayam dan selanjut nya akan di teliti di Labotatorium.

Salah satu Peneliti Risa Indriani mengatakan, pihak nya mengambil sempel di setiap ayam yang sebelum nya Terjangkit Virus, nanti nya hasil sempel akan di ketahui setelah dua hari Uji Lab, baru lah di ketahui Virus ini sama satu tidak dengan Tahun sebelum nya.

Diketahui Virus Flu Burung terjadi di Kota Bandar Lampung pada 16 Januari lalu, sebanyak seratus lima puluh ayam yang terdiri dari seratus jenis Bangkok dan 50 jenis ayam Buras mati secara mendadak.(Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya