Saturday, September 25, 2021

Ketua DPRD Lampung Minta Penegak Hukum Beri Sanksi Tegas

TERBARU

radartvnews.com – Banyaknya Kasus Penyalahgunaan Narkotika yang melibatkan kalangan Elite seperti Pejabat Pemerintahan maupun Anggota DPRD tidak diimbangi dengan Hukuman yang diberikan.

Sejauh ini, Aparat Hukum terkesan pilih kasih dalam memberikan Hukuman berbeda dengan Warga Sipil biasa yang terlibat Kasus Narkoba. Untuk itu, DPRD Provinsi Lampung meminta kepada Aparat Kepolisian untuk tidak tebang pilih dalam menjatuhkan Hukuman bagi Pelanggaran Narkotika.

Ketua DPRD Provinsi Lampung, Dedi Afrizal mengatakan langsung hal ini, menurut penilaian, Aparat Penegak Hukum sendiri mempunyai penilaian tersendiri terkait kasus Narkoba ini, jangan sampai Masyarakat salah dalam Menafsirkan Hukum yang di berikan kepada para Elite yang terlibat Narkoba.

Sejauh ini, Penegakan Hukum untuk para pengguna Narkotika terkesan masih tajam kebawah, jika Pejabat atau Para Elite Partai yang terlibat, Hukum atau Sanksi yang diberikan cukup Rehabilitasi. Namun jika masyarakat biasa dihukum dengan Hukuman Kurungan Badan hingga bertahun – tahun.(Jef/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya