Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPolitik

PKS Siapkan Lima Kader Terbaiknya Maju Pilgub 2019

1
×

PKS Siapkan Lima Kader Terbaiknya Maju Pilgub 2019

Share this article
PKS Siapkan Lima Kader Terbaiknya Maju Pilgub 2019
PKS Siapkan Lima Kader Terbaiknya Maju Pilgub 2019

radartvnews.com – Meski gelaran pemilihan Gubernur Provinsi Lampung akan di helat pada tahun 2019 mendatang, Partai Politik sudah mempersiapkan kader – kader terbaiknya untuk bertempur di ajang lima tahunan ini, salah satunya yakni partai keadilan sejahtera Provinsi Lampung. PKS sendiri telah mempersiapkan lima kader terbaiknya untuk maju pada pilgub mendatang, pengumuman sendiri akan di lakukan pada pertengahan bulan Febuari mendatang.

Ketua dewan pimpinan wilayah PKS Provinsi Lampung, Achmad Mufti Salim mengatakan, sejauh ini PKS secara internal telah melakukan penjaringan kader terbaik melalui pemira, dari pemilihan ini muncul lima nama kader terbaik PKS yang mempunyai integritas dan ahlak yang baik sebagai calon pemimipin. untuk itu, PKS akan mencoba untuk menawarkan kepada masyarakat Provinsi Lampung sosok kader yang mumpuni sebagai Pemimpin.

Sejauh ini Pks masih enggan untuk membeberkan lima nama kader terbaiknya yang akan di usung pada pilgub mendatang, PKS sendiri terus menjalin komunikasi dengan beberapa calon kandidat, diantaranya Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo yang di prediksi maju kembali, Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, Walikota Bandar Lampung Herman Hn, dan yang terakhir yakni nama Bupati Lampung Tengah, Mustafa. (Bow/Jef)