Monday, September 20, 2021

Walikota Beri Bantuan Warga Korban Angin Puting Beliung

TERBARU

radartvnews.com – Mugi warga korban terkena angin puting beliung, mengaku bila kejadian angin puting beliung, terjadi pada pukul setengah empat sore, saat kejadian angin kencang berputar-putar berada diatap rumah warga dan menerbangkan asbes, serta beberapa pohon tumbang.

Meskin tidak ada korban jiwa, namun akibat kejadian ini, sejumlah peralata umah tangga rusak,  seperti kompor dan alat masak, dan air masuk ke dalam rumah warga karena hujan deras.

Walikota Ahmad Pairin, yang mengunjungi korban angin puting beliung, mengatakan atas nama pemerintah Kota Metro, turut prihatin atas kejadian ini, semoga diberi kesabaran dan tidak terulang kembali.

Lebih lanjut Walikota Metro juga secara pribadi memberikan bantuan dana sebesar 1 juta rupiah kepada 7 warga korban angin puting beliung. disamping itu ada juga bantuan dari BPBD Metro, berupa perlengakapan alat kebersiahan, serta persedian lauk pauk, dan atap asbes.

 Lebih lanjut Pairin mengatakan bahwa bantuan ini, tidak seberapa besar, ini sebauah kepedulian pemerintah Kota Metro, namun berharap dapat digunakan dan bermanfaat untuk meringankan beban penderian warganya ini. (Yok/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya