Monday, September 27, 2021

Jelang Pelantikan Dubes, Oedin Tunggu Surat Balasan Dari Pemerintah Kroasia

TERBARU

radartvnews.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sjachroedin ZP telah melakukan rangkaian tes sebagai Duta Besar. Mantan Gubernur Lampung ini telah melewati pembekalan yang di lakukan oleh Pemerintah Republik Indonesia terhadap orang – orang yang di promosikan sebagai Duta Besar. Kini dirinya masih menunggu surat balasan dari pemerintah Kroasia sendiri.

Hal ini di ungkapkan oleh dirinya saat pulang ke Provinsi Lampung usai menjalani pembekalan, Oedin mengatakan, saat ini dirinya sedang melakukan Supervisi ke beberapa Provinsi untuk mengetahui kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia yang nantinya akan di promosikan ke Kroasia.

Pembekalan dan surat dari Presiden sendiri sudah keluar, dalam waktu yang tidak lama lagi dirinya akan menjalani prosesi pelantikan terlebih dahulu sebelum berangkat ke Kroasia. (Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya