Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Perumahan Subsidi alami Kenaikan Harga Developer Tingkatkan Kualitas Bangunan

1
×

Perumahan Subsidi alami Kenaikan Harga Developer Tingkatkan Kualitas Bangunan

Share this article
Perumahan Subsidi Alami Kenaikan Harga Developer Tingkatkan Kualitas Bangunan
Perumahan Subsidi Alami Kenaikan Harga Developer Tingkatkan Kualitas Bangunan

radartvnews.com – Ingin wujudkan impian Keluarga Kecil Menengah, CV Putra Banten Bandar Lampung,  kembali menawarkan promo awal tahun, bagi anda yang ingin memiliki hunian di  Perumahan Subsidi dengan kualitas komersil.

Perdana Residence,  perumahan yang  terletak di Jalan Batupuru Tanjung Sari 3, Natar Lampung Selatan ini, hanya terdapat 17 unit, dengan memiliki fasilitas seperti perumahan dengan harga komersil ataupun tinggi.

Dengan subsidi yang langsung diberikan, CV Putra Banten Bandar Lampung, menyediakan Tipe Rumah 36 Dengan Luas Tanah 75 Meter Persegi, di lingkungan yang tidak jauh dari Perumhan Warga, Bandara, Pasar dan akses Jalan Tol.

Direktur CV Putra Banten, Ucup Sofandi mengatakan pada awal tahun ini ada kenaikan harga menjadi  122 Juta Rupiah dari 116  Juta, namun jangan berkecil hati  calon penghuni diberikan tambahan dengan  desain rumah berserta beberapa fasilitas seperti kamar mandi yang lebih luas serta penambahann keramik  desain baru, tidak lupa tampak depan rumah yang ditambahkan dengan Ornamen Gipsum.

Dirinya juga menambahkan untuk saat ini masih tersisa 8 Rumah lagi dari 17 Rumah yang disiapkan di areal Perumahan Perdana Resindence.(Bow/Ren)