Monday, September 27, 2021

Simpan Sabu dan Extacy, Polisi Tembak Kaki Tersangka

TERBARU

radartvnews.com – Penangkapan tersangka pengedar narkoba jenis sabu sabu dan pil ektacy ini berawal dari adanya laporan masyarakat, jika di jalan tupai, Kedaton, Bandar Lampung, akan ada transaksi narkoba. Petugas satuan reserse narkoba Polresta Bandar Lampung yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan, dan akhirnya berhasil menangkap tersangka yang diketahui bernama Muhammad Rizki, warga jalan tupai, Kedaton, Bandar Lampung .

Saat penangkapan, tersangka berupaya melarikan diri dari kejaran petugas, polisi pun terpaksa melumpuhkan kaki tersangka dengan timah panas. Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Murbani Budi Pitono mengatakan, tersangka merupakan pengedar narkoba jenis sabu dan pil ekcaty yang memang sudah menjadi target operasi pihak kepolisian, karena sering mengedarkan barang haram tersebut di wilayah bandar lampung .

Barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka sendiri  yakni dua paket sabu seberat 10 gram, dan dua puluh butir pil ektacy.

Polisi kini masih melakukan pengembangan atas kasus ini guna menangkap pemasok barang haram tersebut kepada tersangka. Sementara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini tersangka ditahan di Mapolresta Bandar Lampung.(Bow/Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

UKM Pers Sukma Jaga Iklim Pers Kreatif Di Masa Pandemi

BANDAR LAMPUNG : Kelesuan aktivitas di tengah pandemi Covid-19, tak menyurutkan semangat awak UKM Pers Sukma (Suara Kreativitas Mahasiswa) Politenik Negeri Lampung, untuk terus...

berita terkait lainnya