Monday, September 27, 2021

Organisasi Masyarakat di Lampung Selatan Diminta Didata Ulang

TERBARU

radartvnews.com – Zainudin meminta Kepala Kantor Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lampung Selatan untuk melakukan pendataan ulang atau memverifikasi ulang lembaga organisasi masyarakat  (ormas) atau LSM yang terdaftar di Kesbangpol setempat.

Hal ini disampaikan Zainudin Hasan pada acara silaturahmi Pemerintah Daerah dengan Organisasi Kemasyarakatan pagi tadi di Aula Rajabasa Perkantoran Pemkab Setempat. Verifikasi ini untuk melihat masa berlaku surat keterangan /sk yang telah diterbitkan oleh Kesbangpol Lampung Selatan, selain itu pendataan ulang ormas atau LSM ini untuk mengetahui keabsahan ormas atau LSM yang ada.

Diharapkan dengan dilakukannya pendataan atau verifikasi ulang bagi masing ­masing lembaga ormas atau LSM akan terwujud administrasi yang tertib dalam tubuh lembaga ormas atau LSM yang ada di lampung selatan. (Bow/Mai)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya