Tuesday, September 28, 2021

DPRD Kabupaten Pesawaran Tanam Pohon Penghijauan

TERBARU

radartvnews.com – Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran M.Nasir, di dampingi kesatuan pengelolaan hutan lindung Pesawaran menanam sekitar 380 bibit batang pohon disekitaran areal Gedung DPRD Pesawaran, ada sekitar 22 jenis bibit batang pohon langka yang ditanam disekitaran Gedung DPRD tersebut.

Dirinya juga mengapresiasi pihak Kesatuan Pengelolaan Hutan Lindung Pesawaran yang telah membantu memberikan ratusan bibit batang pohon untuk di tanam disekitaran Gedung DPRD Pesawaran dimana salah satu tujuan nya menjaga kelestarian serta menambah kerindangan disekitaran Gedung DPRD.

Sementara Perwakilan KPHL Pesawaran Iskandar mengatakan, ada sekitar 22 jenis bibit pohon yang ditanam di areal Gedung DPRD dan masing-masing jenisnya terdapat sekitar 15 pohon diantaranya bibit Pohon Lerak, Durian Montong, Trembesi, Ketapang Kencana dan lainnya. (Win/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya