Friday, September 24, 2021

Dua Pelajar Menjambret Hingga Puluhan Kali

TERBARU

radartvnews.com – Entah apa yang dipikirkan kedua remaja berinisial AR dan FR ini, meski masih menyandang status pelajar SMP dan SMA, keduanya terpaksa harus berurusan  dengan hukum karena tertangkap usai menjambret tas milik korban Yunanai saat sedang melintas diseputar Jalan Malahayati Teluk betung Selatan Bandar Lampung Sabtu kemarin.

Polisi berhasil membekuk AR dan FR dengan dibantu masyarakat yang mendengar teriakan korban usai kedua tersangka merampas tas Yunanai.

Dari keduanya, polisi menyita satu unit kendaraan bermotor yang digunakan untuk menjambret.

Saat menjalani pemeriksaan, keduanya mengaku nekat menjambet karena butuh uang membeli pakaian. Namun, hasil pemeriksaan meski masih berstatus pelajar ternyata AR dan FR sudah puluhan kali melakukan aksi serupa wilayah hukum Bandar Lampung.

Kapolsek Teluk Betung Selatan Bandar Lampung Kompol Listiyono Dwi Nugroho menyatakan sejauh ini pihaknya masih mempelajari TKP lainnya dan memeriksa adanya laporan korban lainnya yang berhubungan dengan kedua tersangka.

Kini kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolsek Teluk Betung Selatan.

Polisi juga masih mengembangkan  kasus ini dan menghimbau kepada masyarakat untuk membuat laporan jika pernah menjadi korban aksi penjambretan dari kedua tersangka ini.(Jef/Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya