Friday, September 24, 2021

Aksi Pencurian Sepeda Motor Kembali Terekam Kamera CCTV

TERBARU

radartvnews.com – Inilah detik-detik, saat kawanan pencuri sepeda motor yang beraksi di sebuah minimarket di jalan Slamet Riadi, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung yang terekam kamera pengawas atau CCTV. Dengan cepat kawanan pencuri yang berjumlah dua orang ini berhasil menggasak satu unit sepeda motor milik pegawai minimarket.

Aksi yang di lakukan dua orang pelaku ini terjadi pada siang hari, sekitar pukul 10.00 wib. Sebelum beraksi, kedua pelaku ini mendatangi minimarket menggunakan sepeda motor Honda Beat warna putih, salah satu pelaku kemudian masuk kedalam minimarket untuk membeli minuman.

Sementara, salah satu pelaku lainnya berada di luar sambil duduk di atas sepeda motor milik korban. Sambil melihat situasi keadaan sekitar, salah satu pelaku ini berusaha merusak kunci stang motor korban. Setelah salah satu pelaku yang masuk kedalam minimarket ini keluar, para pelaku langsung kabur setelah berhasil mengambil sepeda motor korban.

Rizal Efendi, korban pencurian ini mengatakan, saat kejadian tersebut dirinya sedang berada di dalam gudang. Dirinya sempat mengejar pelaku namun tak berhasil.

Atas kasus ini, korban sendiri sudah melaporkan peristiwa pencurian ini ke pihak Kepolisian Polsek Teluk Betung Selatan. Korban berharap Polisi dapat segera menangkap para pelaku.(Jef/Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya