Wednesday, September 22, 2021

Tiang Bendera Di Depan Kantor Pemkab Patah, Bupati Terkesan Cuek

TERBARU

radartvnews.com – Sungguh ironis dan memalukan, tiang bendera untuk pengibaran Sang Saka Merah Putih yang ada di Halaman Depan Kantor Pemkab Lampung Timur pagi tadi di temukan patah. Diduga patah nya tiang bendera setinggi hampir 15 meter itu akibat  ulah pihak rekanan yang terkesan asal jadi dalam pengerjaan proyek pembangunan lapangan upacara sekaligus pembangunan tiang bendera di depan Pemkab Lampung Timur itu.

Diketahui anggaran proyek pengerjaan tiang bendera yang masuk disalah satu item dalam proyek pembangunan lapangan upacara tahun 2016 itu senilai 2milyar rupiah lebih.

Ketua Fraksi PAN DPRD Lampung Timur Marjoko sangat menyesalkan ulah rekanan yang terkesan dalam pengerjaaan proyek tiang bendera itu asal jadi. Seharusnya, dengan nilai 2milyar rupiah pengerjaan tiang bendera yang biasa digunakan upacara para PNS di lingkungan Pemkab dikerjakan sesuasi dengan spesifikasi. Dan ini sangat memalukan.

Ironis nya tak satu pun pejabat mau berkomentar terkait persoalan tersebut. Diduga para pejabat  di Lampung Timur malu akibat patahnya tiang bendera yang ada dihalaman Kantor Pemkab Lampung Timur itu. (Bow/Sya)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya