Sunday, September 26, 2021

Fenomena Wisata Jeglongan Sewu

TERBARU

radartvnews.com – Wisata Jeglongan Sewu yang sempat viral di dunia maya dan di lakukan oleh Sekelompok Pemuda di Kabupaten Lampung Timur akhirnya mendapatkan tanggapan dari Pemerintah Provinsi Lampung. Aksi ini juga sempat menghebohkan para netizen dimana Sekelompok Pemuda mengkritisi kinerja Pemerintah dengan cara yang kekinian.

Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri, menanggapi aksi Sekelompok Pemuda ini dengan positif, selain DPRD, masyarakat juga merupakan komponen pengawas pembangunan demi kemajuan Provinsi Lampung. Pemerintah Provinsi Lampung sendiri terus berupaya untuk memperbaiki infrastruktur jalan di Provinsi meski anggaran yang sangat terbatas. Baru – baru ini, Gubernur Lampung sudah menandatangani anggaran untuk memperbaiki jalan Provinsi yang berada di Kabupaten way kanan.

Kedepan, dirinya juga berharap agar masyarakat juga ikut aktif dalam mengawasi kinerja Satuan Kerja dan Pemerintah Daerah di masing – masing Daerahnya, ini membuktikan bahwa pemerintahan saat ini tidak anti kritik.(Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya