Thursday, September 23, 2021

Nenek 80 Tahun Adu Nasib Ikut Seleksi Pedagang

TERBARU

radartvnews.com – Bupati Lamsel, Zainudin Hasan yang juga ikut keliling mecicipi berbagai jenis makanan yang dihidangkan untuk menguji rasa dan aroma makanan yang nantinya akan dijual di tempat ini.

Seorang Nenek pedagang opak asal Desa Tanjung Ratu, Kecamatan Katibung, Kabapaten Lampung Selatan juga mengikuti seleksi calon pedagang adalah Isah seorang wanita yang telah menginjak usia 80 tahun.

Bermodalkan opak, sejenis makanan yang terbuat dari singkong yang diparut  lalu dikasih bumbu. Nenek Isah berharap kepada pemerintah setempat agar dapat dipilih menjadi salah satu pedagang di Rest Area tersebut. Sebab, dengan berjualan di Rest Area Masjid tersebut dirinya dapat lebih mudah mengais rezeki.

Nenek satu cucu ini  mengaku, dirinya mengikuti seleksi pedagang ini agar dapat berjualan dilokasi tersebut, yang tidak lain hasilnya hanya untuk kebutuhan  makan saja.

Dengan naik ojek, Nenek ini bisa sampai ke lokasi Rest Area Masjid Agung Kalianda untuk ikut bersaing dengan pedagang lain yang memiliki dagangan lebih beraneka ragam dan menarik dari segi penyajiannya.

Sebelumnya, Nenek Isah menjajakan opaknya setiap hari di Pasar Inpres Kalianda, saat menjajakan dagangannya, hasilnya pun tidak menentu. (Jef/Ma’I)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya