Scroll untuk membaca artikel
Metro

Wakil Walikota Minta PBB Ditingkatkan

1
×

Wakil Walikota Minta PBB Ditingkatkan

Share this article
Wakil Walikota Minta PBB Ditingkatkan

radartvnews.com – Melalui Musrenbang Tingkat Kecamatan di Kota Metro, dapat diinformasikannya kegiatan pembangunan tahun 2017. Sehingga tidak ada lagi usulan masuk yang telah dilaksanakan pada tahun berjalan dan masyarakat mengetahui kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan di wilayahnya.

Wakil Walikota Metro Djohan. Mengatakan dalam Musrenbang agar masyarakat ikut berpartisipasi mengusulkan dan mengawasi pembangunan yang ada di Kota Metro. Selain itu juga berpartisipasi dalam merealiasikan peningkatan pembayaran PBB, karena PBB merupakan sumber pembiayaan pembangunan.

Masyarakat juga harus mengetahui apa saja yang menjadi pertimbangan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan. Seperti kapasitas keuangan, prioritas pembangunan dan sinkronisasi kebijakan antara pusat dan daerah.

Kegiatan Musrenbang Kecamatan ini dihadiri oleh Walikota, Wakil Walikota,  Uspika dan seluruh SKPD ini dimulai dengan Kecamatan Metro Timur, Bertempat di Aula Kelurahan Yosodadi pada 8 februari 2017. Dimana pada kegiatan tersebut, Wakil Walikota Djohan, menyampaikan tema dan prioritas pembangunan tahun 2018 serta kondisi keuangan daerah Kota Metro. (Jef/Yoy)