Friday, September 24, 2021

Disperindag Provinsi Lampung Siap Gelar Operasi Pasar

TERBARU

radartvnews.com – Harga komoditi cabai yang semakin meroket mengundang perhatian Dinas Perdagangan Provinsi Lampung, untuk itu Disperindag mengelar rapat bersama beberapa instansi untuk melakukan pembahasan bersama menyusul kenaikan harga cabai yang mencapai 130 ribu rupiah.

Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Lampung, Ferynia, mengatakan dari hasil pembahasan hari ini, sebenarnya kenaikan harga cabai rawit keriting tidak terlalu pengaruh terhadap masyarakat, karna untuk di Lampung masyarakat masih banyak menggunakan cabai merah biasa yang harga di kisaran 40ribu rupiah. Namun, Dinas Perdagangan bersama Bulog mulai senin pekan depan akan mengelar pasar murah khusus cabai sebagai operasi pasar menekan harga pasar yang cenderung tidak turun.

Di ketahui, hingga saat ini harga cabai rawit merah mencapai 130 ribu rupiah, harga cabai rawit hijau 118 ribu, sedangkan harga cabai merah masih stabil di harga kisaran 40 ribu rupiah.(Bow/Ren)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya