Sunday, September 19, 2021

Mustafa Minta Pendukung Khamami-Sapli Tidak Terpancing

TERBARU

radartvnews.com – Pernyataaan ini disampaikan Mustafa saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah, Rakorda, Partai Nasdem Mesuji, kamis kemarin. Acara digelar di halaman Kantor Sekretariat Partai Nasdem di Desa Berasan Makmur, Kecamatan Tanjung Raya.

Turut hadir Korwil Partai Nasdem, Taufik Basari, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Mesuji, Fuad Amrullah, calon Bupati nomor urut dua yang diusung oleh Partai Nasdem Khamami, serta Pengurus Cabang Ranting dan seluruh Kader Partai Nasdem se-Kabupaten Mesuji.

Muftafa mengatakan, berdasarkan peristiwa yang terjadi, suasana Pilkada Mesuji dinilai kurang kondusif. Untuk itu, ia meminta kepada seluruh pendukung pasangan Khamami-Sapli untuk tidak terpacing suasana. Jangan sampai berbuat kisruh yang nantinya bakal merugikan calon nomor yang diusung.

Sementara calon Bupati Mesuji, Khamami berharap kepada seluruh masyarakat untuk memilih pemimpin yang memiliki program pro rakyat, bukan mencari calon Kepala Daerah karena kedekatan atau imbalan yang diberikan.

Khamami berharap pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Mesuji dapat berlangsung lancar tanpa ada gangguan Kamtibmas.(Jef/Sam)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya