Sunday, September 26, 2021

Polda Lampung Selidiki Kepemilikan Puluhan Daun Ganja Hingga ke Sumut

TERBARU

radartvnews.com – Setelah berhasil mengamankan tiga orang tersangka, berikut barang bukti berupa 66 paket ganja kering seberat 44 kilo gram, Kepolisian Direktorat Narkoba Polda Lampung, terus melakukan penyelidikan asal usul barang haram ini.

Penyelidikan akan terus dilakukan hingga Sumatera Utara, setelah adanya pengakuan kedua tersangka, Firmasyah dan Iswandi warga yang merupakan warga Bogor, Jawa Barat yang di akui tersangka milik seseorang.

Kapolda Lampung, Irjend Pol Sudjarno, menuturkan, kini pihaknya telah memerintahkan penyidik, untuk terjun langsung ke Sumatera Utara. Hal ini di lakukan, perihal bukti nyata Kepolisian untuk memberantas peredaran narkoba yang semakin memperihatinkan.

Diketahui terungkapnya kasus penyelundukan narkotika ini, setelah Petugas Kepolisian mencurigai gerak gerik mobil yang di kendarai kedua tersangka saat, berada di Seapot Interdiction pelabuhan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, saat akan menyebrang kepulau Jawa.(Jef/Leo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya