Saturday, September 25, 2021

Distanakbun Provinsi Lampung Fokus Integritas Kopi dan Kambing

TERBARU

radartvnews.com – Sejak bergabungnya Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Lampung, kini sudah mulai melakukan integritasi yang  menjadi fokus program pemerintah ditahun 2017. Sebagai pemula untuk integritas perkebunan dan peternakan, mereka akan mengaplikasikannya di Kabupaten Lampung Barat, Desa Organik.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Lampung, Dessy Desmaniar Romas, menuturkan bahwa integritas perkebunan dan peternakan merupakan program yang harus dijalankan secara intensif. Pemulaan tersebut  nantinya akan di manfaatkan pada tanaman kopi, dan ternak kambing saburai  yang nantinya kulit kopi sebagai pakan ternak kambing.

Dirinya berharap, dengan adanya integritas tanaman perkebunan kopi dan kambing, akan memberikan keuntungan yang lebih baik lagi bagi petani maupun peternak. Sehingga kebutuhan untuk pakan ternak tercukupi. (Liz/Ayu/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya